Kamis, 27 Agustus 2015

Pulau Di Seribu Pulau

Indonesia negara yang kepulauan is ya…ed by Tidung. Nusantara kita terdiri dari pulau that is pulau. Complete pulau yang di Nusantara kurang lebih ada 17.508 pulau. Kalo maklumin Saya belum pernah ngitungin. Dan di antara dua besar benua asia kepulauan Seribu. Pulau yang landai, Pulau indah dengan putih bibir pantai, menambah pulau di pulau seribu. Para turis turis asing yang berkunjung pulau seribu. Turis Negri, surfing john fishing, biasanya aktifitas berjemur, ada pula yang ke hanya membaca buku. Banyak Turis turis asing yang ke kita Bangsa seharusnya lebih pulau tersebut.


Pulau Resort terletak di jakarta.

Putri
Sepa
Ayer
Bidadari
Pelangi
Kotok
Pantara
Macan


Pulau di atas jarak tempuh yang dari ancol.
Ancol adalah embarkasi para tamu yang berwisata ke pulau. Beberapa Dermaga beda beda keberangkatan that is pulau kapal.
Para pengunjung yang ke pulau that is akan, sebaiknya Reservasi cottage tujuan dan kapal. Jumlah pad john sangat terbatas that is kursi. Jumlah pad/ kamar hanya di pulau john pulau putri dan bidadari yang dapat sampai 250 peserta.

Tiap jadwal kapal, keberangkatan pulau. Keberangkaan kapal ke silahkan Advertising kami.
Masing-masing mempunyai fasilitas tiap resot ada plus nya, yang berbeda. Jadi Anda sebagai memilih di mana yang baik finances atau fasilitas untuk keluarga dan jika ingin mengadakan trip tentunya.

Fasilitas:
Surfing fishing that is /
Memancing
Water-sport (banana baot, cano, water bee)
Restoran
Ruang assembly
Renang
Karaoke
Under-sea aquarium
dll
Di tiap pastinya mempunyai pasir putih. Di pinggir terdapat saung saung tamu beristirahat that is tempat untuk tamu yang menginap/ hanya oneday saja.
Jika ke bermain fasilitas that is jangan , apalagi snorkeling. that is laut Ini kegiatan yang biasa. Akan jika pulau tetapi tidak aktifitas snorkeling. Karena di akan melepas lelah kepenatan sehari-hari selama bekerja. Ke pulau buang kepenatan, kita santai melihat nya pulau that is indah yang di kepulauan seribu.



Anda di oleh staf staf yang ramah, saat tiba di pulau, senyuman that is john. Akan dengan Pleasant drink selamat. Pulau anda melakukan aktifitas anda menyewa fasilitas di pulau. Pulau disediakan fasiltas bayar fasilitas that is tanpa bayar.Fasiltas Bayar permainan laut, snorkeling|diving, keliling pulau, memancing di darat keliling hotel that is pulau.
Di dapat adakan acara untuk Perusahaan:
Paket Assembly
Paket Trip
Paket Outbound
Paket Collecting.

Paket tersebut diatas, di Anda dapat aktifitas kumpul that is kumpul bersama di di oleh hangatnya dan snack BBQ. Adakan bersama rekan di pulau kepulauan seribu.
Kami Advertising menjelaskan sedetail mengenai, tetapkan anda di mana di tuju fasilitas pulau yang tanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar